46 Bikers Club

BIKERS ANAK NEGERI DI SELURUH NEGERI
 
IndeksPortailCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin

Share | 
 

 Joke ala 46BC

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 26
Registration date : 06.09.07

PostSubyek: Joke ala 46BC   Thu Sep 13, 2007 6:32 pm

Hai bro....nih dia tempat parkir buat yang pengen
ngelucu, ngebanyol, ngelawak, or bikers
yang rada gokilers...hehehe...
btw...inget jangan SARA ya...

lumayan buat ngilangin stress....
ato bisa tambah stress.....
hehehehe.... Wink Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://46bc.hightoxic.com
LieCantik.125



Jumlah posting : 2
Registration date : 15.09.07

PostSubyek: Re: Joke ala 46BC   Sat Sep 15, 2007 5:42 pm

Admin wrote:
Hai bro....nih dia tempat parkir buat yang pengen
ngelucu, ngebanyol, ngelawak, or bikers
yang rada gokilers...hehehe...
btw...inget jangan SARA ya...

lumayan buat ngilangin stress....
ato bisa tambah stress.....
hehehehe.... Wink Laughing

....huewhehwehe.....uda siap2 ketawaw, eh masi gelap ternyata.....
mana neh biang ngebanyol?? kata nya ga ada loe ga rame...!! queen
Kembali Ke Atas Go down
arbay_072
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 10
Age : 36
Location : Chapter Jakarta
Job/hobbies : Turing. Sports, Music
Registration date : 14.09.07

PostSubyek: Re: Joke ala 46BC   Sun Sep 16, 2007 8:18 am

Admin wrote:
Hai bro....nih dia tempat parkir buat yang pengen
ngelucu, ngebanyol, ngelawak, or bikers
yang rada gokilers...hehehe...
btw...inget jangan SARA ya...

lumayan buat ngilangin stress....
ato bisa tambah stress.....
hehehehe.... Wink Laughing

muke gile, canggi jg neh forumnya 46BC .. Bener2 profesional muda B-) Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Prast



Male Jumlah posting : 3
Age : 40
Location : Central Jack
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Joke ala 46BC   Wed Sep 19, 2007 3:00 pm

Msh sepi nich... Ya udah, gw rame'in dech...

wanita pada umur 20-an seperti bola disepakbola, direbutin 22 pria

wanita di umur 30-an seperti bola basket, direbutin 10 orang

wanita di umur 40-an seperti bola tenis meja, selalu dipingpong

wanita 50-an seperti bola golf... dibuang jauh-jauh
Kembali Ke Atas Go down
Prast



Male Jumlah posting : 3
Age : 40
Location : Central Jack
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Joke ala 46BC   Wed Sep 19, 2007 3:01 pm

Menurut Pakar sex Dunia, ajaran 'KAMASUTRA' tidak sehebat ajaran leluhur kita dari Jawa yaitu: MINAK JINGGO yg artinya : Miring enak, njengking Monggo....
Kembali Ke Atas Go down
gilang46bc_005
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 25
Location : di rumah
Job/hobbies : TOURING
Registration date : 18.09.07

PostSubyek: Re: Joke ala 46BC   Thu Sep 20, 2007 10:19 pm

Sepi amat ya.... Sad
mana nih pelawak 46 BC belum ada yang muncul... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Biker_Handsome_130
Admin
Admin


Jumlah posting : 21
Age : 38
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: Joke ala 46BC   Fri Sep 21, 2007 3:30 pm

klo ada yg tau apakah singkatan dari SEMEN CIBINONG..?

berhadiah jaket kulit titit bekas sunatan affraid What a Face What a Face What a Face
Kembali Ke Atas Go down
gilang46bc_005
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 25
Location : di rumah
Job/hobbies : TOURING
Registration date : 18.09.07

PostSubyek: Re: Joke ala 46BC   Sun Sep 23, 2007 7:35 pm

Biker_Handsome_130 wrote:
klo ada yg tau apakah singkatan dari SEMEN CIBINONG..?

berhadiah jaket kulit titit bekas sunatan affraid What a Face What a Face What a Face

ah jorok ente.... Evil or Very Mad
kalau hadiahnya itu sih di runah kebeneran tempat pabriknya bro... Laughing

_________________
....Be Your Self.....
empatenambikersclub@nolnollima
http://46bikersclub@yahoogroups.com
Kembali Ke Atas Go down
Zrieyan 075



Male Jumlah posting : 4
Location : Anywhere...
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Joke ala 46BC   Thu Nov 22, 2007 9:12 am

Seorang guru Kelas 1 SD melakukan tanya jawab pada murud muridnya
Guru : "Coba sebutkan benda apa saja yang bisa dihisap/di mut, kamu Ita"
Ita : "Permen pak guru"
Guru : "Ya betul"
Guru : "Apalagi, kamu Toni"
Toni : "Vitamin C tablet Pak..."
Guru : "Yaah boleh lah"
Guru : "Apa lagi, coba kamu Sodron"
Sodron : "Lampu pak..."
Guru : "Lho koq lampu"
Sodron : "Iya pak, tadi malam ibuku bilang pada Bapak ku, sudah lampunya segera matikan, sini tak emutnya, gitu hee, betulkan pak guru?"
Guru : "Mangkanya kalau tidur telinganya disumpet..."
Kembali Ke Atas Go down
Zrieyan 075



Male Jumlah posting : 4
Location : Anywhere...
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Joke ala 46BC   Thu Nov 22, 2007 9:35 am

4 cowok membahas seorang perek yang semalam mereka gilir:
Si A : "HUH GAK ENAK!"
Si B : "HUH GA BRASA!"
Si C : "HUH, ENAKAN BINI GUE!!"
Si D : "Iya Enakan Bini Loe !"
Si C : "????"
Rolling Eyes Rolling Eyes Cool

_________________
[img:ad35]http://img391.imageshack.us/img391/8417/babydance5kg.gif[/img:ad35]

[b:ad35][color:ad35=bluesky]
Don't try to dream the life, but try to live the dream...
[/b:ad35][/color:ad35]
Kembali Ke Atas Go down
Biker_Handsome_130
Admin
Admin


Jumlah posting : 21
Age : 38
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: Joke ala 46BC   Fri Nov 23, 2007 5:48 pm

Kisah Udin dan 'Otong'nya

Pernikahan Udin dan Inah diambang keruntuhan gara-gara "otong"-nya Udin gak bisa bangun. Buat Udin, uang bukan lagi masalah... yang penting kebutuhan Inah sebagai seorang istri harus bisa dipenuhi.

Suatu hari datang seorang penjual obat keliling di kota Udin dan Inah tinggal..
Denger punya denger... katanya si penjual obat tsb. bisa menyembuhkan segala macam penyakit. Pagi-pagi sekali ketika Inah masih terlelap di ranjang,
Udin langsung mendatangi si penjual obat. Setelah diurut-urut, dibetot-betot dan dicelup dalam ramuan khusus... sang otong langsung tegak, layak tentara
sedang siap siaga. Buru-buru Udin lari pulang ke rumah dan ke kamar tidur dan.. (Sensor-Sensor-Sensor)...
Melihat betapa jantannya Udin pagi itu... membuat Inah kaget-kaget senang.. katanya "besok lagi yah, mas!"

Seminggu lamanya Udin menjadi pejantan yang baik.. setelah itu khasiatnya mulai sirna.. malangnya si penjual obat sudah pergi entah kemana.. Udin frustasi, Kawan sejawatnya di tempat kerja kebetulan melihat sebuah iklan tentang penyembuhan lemah syahwat pakai therapi ala India di Bombay.. langsung Udin diberitahu..

Besokannya, Udin terbang ke India. Sang Mahaguru mendemonstrasikan... tali tambang.. diolesi ramuan cairan seperti minyak, lalu dia bersuit Suuuiittt..... tak kepalang tambang menjadi lurus dan keras bagai besi baja... Udin terkagum-kagum...
Sang Mahaguru bersuit sekali lagi... lalu tambang itu menjadi lemas kembali..
Udin langsung yakin dan menawar harga ramuan dalam botol kecil itu. Tentu saja harganya mahal.. karena ramuan itu dari konsentrat bunga yg tumbuh di pegunungan himalaya 25 tahun sekali.
Sekembalinya.. Udin mengajak Inah ke kamar. "liat Inah...", sembari mengoles otongnya dengan ramuan lalu dia bersuit... nyaring sekali.. Suuiittt
Ddennggg.... bagai senar gitar yang dipetik, otong berdiri hormat...
"Woouwww ... mas Udin.." teriak Inah kegirangan..
lantas mulailah...(Sensor-Sensor-Sensor)..
5 menit...10 menit.. 15 menit berlalu...
dari jendela yang setengah terbuka...berjejal-jejal tetangga-tetangga sedang melongok, mengintip adegan hot gratis itu.
"Suuitt Suuuitt... 15 menit 13 detik nich yee",
komentar seorang tetangga yang kebetulan punya jam digital merk Casio...
Kontan otong berhenti bekerja.... berikutnya tak perlu diceritakan lagi apa yang terjadi....

Udin yang marah besar akhirnya memutuskan utk pindah rumah. Didekat rumah mereka yang baru, tinggal seorang Dokter bedah dan ahli ortopedi dan kelamin...Udin menimbang nimbang dalam hati... akhirnya dia memutuskan untuk mencoba berobat pada Dokter itu. Si Dokter menyanggupi untuk melakukan operasi pada 'otong' Udin. Kali ini Udin lebih telaten..
Dia tanya berapa lama daya tahannya dan apa efek sampingan dan pantangannya. Sang Dokter menyakinkan Udin, tak ada efek sampingan, tak ada pantangan.. dan kalau operasinya berhasil...
maka problem Udin selesai untuk selamanya. Seminggu kemudian.. Udin dioperasi di rumah si Dokter Otong Udin dipotong oleh si Dokter dan dianalisa...
Tiba-tiba.. .....bleky.. anjing Dokter nyamber 'otong' Udin. Belum sempat si Dokter berbuat apa apa... otong sudah di dalem perut bleky. Si Dokter terkejut setengah mati....
Dengan kesal ditangkepnya si bleky... dipotonglah anunya bleky sebagai ganti otong Udin....Buru-buru disambung ke Udin...mudah-mudahan si pasien gak tahu...harap si Dokter...Setelah Udin siuman... Dokter bilang operasi berhasil. Tapi Udin masih harus konsultasi terus utk control lagi.

"Kalau Bapak tak ada waktu biar istri Bapak saja yang datang kemari untuk konsultasi",jelas sang Dokter. 2 minggu kemudian datanglah Inah ke praktek Dokter tsb.
"Bagaimana hasilnya, Bu?" tanya Dokter
"Oh baik sekali Dok...cuma ada satu itu loh Dok.. Suami saya koq sekarang kalo kencing kakinya suka diangkat sebelah" ???####@@@&&%%$$
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Joke ala 46BC   Today at 10:23 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Joke ala 46BC
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
46 Bikers Club :: Diskusi Umum :: Joke aLa 46BC-
Navigasi: